I hope 2017 to be my year!!!

Post pertama di tahun 2017 whaaaaaaa~ happy new year semuaaaaa \^o^/
Tidak terasa tahun 2016 sudah berakhir ya I do really hope that 2017 will be my year! My year to moving on to the new stage of my life, my year to shine :) well of course in order to get them all I'll have to pay extra work since things won't just come over to me without any effort
2016 benar-benar tahun yang berat banyak hal yang telah terjadi dan juga telah banyak memberiku pelajaran hidup yang berharga sebut saja diantaranya, pada tahun 2016 aku mengambil ujian nasionalku dan lulus dari sma kemudian aku juga mulai memasuki masa kuliah dimana aku sempat merasakan yang namanya culture shock karena lingkungan sekitarku yang berubah tidak hanya pada lingkungan pertemanan tapi juga lingkungan keseharianku dan aku harus bisa bagaimanapun caranya beradaptasi dengan perubahan yang ada, kalau sebelumnya aku yang selalu dimanjakan oleh orangtua dan teman-teman sekarang aku sedang belajar hidup mandiri dengan melakukan segala sesuatu dengan kemampuanku sendiri, tidak bergantung dengan orang lain. I kind of feeling a bit more mature too this year hihi
Aku diam-diam berterimakasih pada mereka yang keluar dari hidupku untuk satu alasan dan lainnya tidak hanya dalam hal romansa tapi juga dalam hal persahabatan. Yah memang benar kamu tidak boleh mengharapkan maupun memaksa semua orang untuk selalu bertahan tetap berada disisimu hingga akhir. I think of it as not everyone deserve to stay in my story, it can be that they not worth it, they are no good for my life and such, they all are just temporary characters that drop by to my life to teach me lesson and make me a better person. As they left I never thought of beating myself up but I'm grateful for the time that we spent together, I wish you well ^^
Ditahun yang baru ini aku juga berharap agar aku bisa lebih membuka diri pada orang-orang bar. Aku ingin dikelilingi lebih banyak orang, tidak hanya oleh wajah-wajah yang sudah kukenal dan suara-suara yang sudah sering kudengar. Aku tidak ingin melewatkan kesempatan menyapa orang-orang baru yang kutemui saat berpapasan dijalan. Orang-orang tahun lalu kuharap bisa bergaul dengan baik namun aku terlalu takut untuk berbicara, kuharap tahun ini aku dapat dengan percaya diri berbicara dengan mereka. Ditahun 2016 aku berpisah dengan sahabat-sahabatku saat mulai masuk kuliah karna berbeda-beda tempat dan jurusan ini benar-benar membuat sedih akan tetapi aku juga jadi membuat persahabatan baruku, ditahun 2016 aku mulai mengenal banyak teman baru dan yang paling kucintai dan selalu berada disisiku adalah Ribka Mauren dan Tia Lestari, I really treasure them aku tidak membutuhkan teman yang populer untuk membuatku bahagia dengan kehadiran mereka berdua saja sungguh sudah cukup ^^
Aku ingin mengambil semua kesempatan yang diberikan padaku, entah itu besar atau kecil sekalipun, aku tidak akan membiarkannya berlalu! Segala hal yang tahun lalu aku terlalu takut dan gugup untuk lakukan, tahun ini aku harap aku bisa melakukannya karna bisa saja itu adalah kesempatanku untuk bersinar dan mengubah seluruh hidupku kearah yang lebih baik. I also hope that I can get rid of those negative thoughts and those self-deprecating words in my head that tell me "Im not worth it", "things that I've been dreaming for are not possible" they are all thought that make me not able to move forward seriously.

Ah i just remember this one thing that people around me keep asking me recently, it is about boyfriend. That why dont I get into any relationship. That is pretty much because I've come to think that to have a boyfriend is not the only thing that matter in this life even though they say that to be in relationship can get you more motivation and keep you spirit, I dont think I need them for it since I think I can just fine doing things all by myself. Meskipun memiliki banyak teman laki-laki, untuk saat ini aku lebih menikmati hubungan perteman daripada romansa, aku juga tidak berpikir aku bisa membuat mereka bahagia dengan diriku yang saat ini karna berada dalam satu hubungan artinya kau harus memberikan waktu dan pikiranmu kepada mereka aku tidak berpikir aku bisa melakukannya, Im too busy with my own world -,-
Dan satu lagi ingin menprotes pendapat orang-orang yang menganggap jomblo itu ngenes kasian dan kesepian oh pliss mungkin cara pandangmu harus diubah guys, gak semua jombo itu begitu karna bisa aja ada yang memilih menjomblo karna dia terlalu sibuk memikirkan masa depannya like the way I do. Pacaran itu bukan satu-satunya yang penting didunia ini. Hidup itu bukan cuman tentang menemukan jantan atau betina yang baik dan cocok, kawin, dan kemudian berkembang biak, kita bukan kayak hewan. Well its not like im saying that it doesnt matter but yah for some people like me its just not the priority.

Jika ingin dipesingkat dalam satu kata apa yang kuharapkan pada tahun 2017, kata itu adalah "SELANJUTNYA" kata itu sudah mewakili semua harapanku :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Lirik Terjemah] Maeda Atsuko - Migikata (Pundak Kanan)

10 Rekomendasi Manga Shoujo Romantis

Kreasi Mading Menarik