Malam Sebelum Pengumuman Kelulusan

Malam sebelum pengumuman kelulusan, yap betul sekali seperti yang tertulis dijudul artikel malam ini adalah malam sebelum hari dimana tiga tahun masa SMA yang udah gue jalanin dipertaruhkan demi dua putusan entah itu gue lulus yang berarti bisa melanjutkan ketahap universitas atau kagak lulus yang artinya gue terpaksa harus mengulang selama 1 tahun lagi dikelas 12. Pastinya ini adalah salah satu putusan yg paling menegangkan dalam hidup gue dan juga seluruh anak SMA di Indonesia. Pertama, yang gue rasain ya rasanya entah kenapa gue jadi kagak tenang kepala gue penuh dengan "what if" yg akhirnya bikin gue gak bisa tidur dan berakhir dengan menulis artikel iseng ini. Yang kedua, saking banyaknya mikir kepala sama perut gue keikutan sakit to the point I wanna puke! maybe it sounds like I'm exaggerating it but since this announcement will lead me to the next stage of my life, I think this anxiety of mine is not unreasonable. Mak! walaupun hasilnya pun masih belum pasti gue harus tetap optimis karna bagaimana pun juga gue udah mengerahkan segala yang terbaik semampu gue jadi apapun hasilnya gue akan selalu melihat dari sisi positif! Right! Lets keep on thinking positive and good things will definitely happen! Fight on!!!!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Lirik Terjemah] Maeda Atsuko - Migikata (Pundak Kanan)

10 Rekomendasi Manga Shoujo Romantis

Kreasi Mading Menarik