Kebahagiaan Bersua dengan Kawan Lama

10 juni kemaren adalah hari yang sangat menggembirakan dapat berjumpa dengan kawan-kawan lama dalam rangka merayakan ulangtahun ke-17 tahun Fatmayanti sahabat sekaligus sepupu sekaligus teman seperjuangan saya saat di bangku SD ini akhirnya kami semua bisa dipersatukan kembali dengan teman-teman lama yang sudah sulit ditemui karna sudah ada yang berbeda sekolah dan yang pasti karna sudah lulus SMA sekarang semuanya sudah mulai melangkah kejalan masing-masing tapi yang namanya menjalin tali silaturahmi itu penting walaupun sekarang sudah tidak bersama lagi, yah walaupun yang hadir tidak semuanya. Yang hadir sebenarnya dari berbagai generasi mulai yang dari teman dari SD, teman SMP dan juga teman yang baru dijumpai di SMA, namun begitu, semuanya bergaul dengan baik. Karna sekarang masih dalam suasana bulan Ramadhan kami semua sekalian berbuka puasa bersama meskipun tidak semuanya adalah muslim.




 Ini adalah teman-teman saya dari sejak SD. Marjaka Chandra, Ari Ronaldi, Fatmayanti, Apriliana Pida dan saya sendiri. Hanya ini yang hadir dari angkatan 2010 SDN 2 Tangkiling. 

 Ini adalah foto saya bersama dengan salah satu sahabat laki-laki saya namanya Marjaka Chandra. Kami sudah berteman dekat sejak masih sangat kecil. Bahkan saya masih ingat bagaimana dia mengajarkan bagaimana cara bersepeda dulu haha sangat nostalgik, kalau diingat-ingat dulu kami berdua sering dijodohkan karna saking dekatnya wkkwk xDD

 Dan ini adalah saya dan sepupu2 saya. nah urutannya benar ini kalau diurut dari siapa yg paling tua, Sarah, Melin kemudian Yanti. Kami sering menyebut diri kami sahabat sejak dalam kandungan xDD



Dibawah ini adalah koleksi foto-foto sebagai kenang-kenangan kami semua.




Melinda Febriani, Fatmayanti, Musyarafah, Apriliana Pida, Eva Bonita, Dea Melati Alsa, Monika Febrianty, Octavia, Marjaka Chandra, Ari Ronaldi, Abi Mayu, dan Anto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Lirik Terjemah] Maeda Atsuko - Migikata (Pundak Kanan)

10 Rekomendasi Manga Shoujo Romantis

Kreasi Mading Menarik