Pengalaman Pertama Nonton Balapan Liar

Bermula iseng-iseng ngikutin ajakan salah seorang sepupu buat nyubuhan bareng, gue jadi nambah satu pengalaman konyol yang sekarang pengen gue share kekalian semua. Awalnya emang udah dari beberapa hari sebelumnya itu sepupu gue emang udah ngebet ngajakin gue buat nyubuhan bareng tapi karna beberapa hari kami berencana buat pergi malah hujan terus jadi rencana kita batal hingga akhirnya kemarinlah hari yang akhirnya rencana tersebut terlaksana karna lagian dia juga bilang dia bakalan segera ke Banjarmasin selama kira-kira seminggu, akhirnya gue putusin buat ikut. Dia jemput gue kerumah habis sahur dan sholat subuh sekitar jam setengah 5, awalnya kita berangkat bertiga dengan satu orang lagi sepupu gue yang tinggal diseberang rumah gue. Ini gue awalnya ngira kalau ini bakalan kayak acara nyubuhan anak muda biasa dimana kita cuma jogging santai, olahraga pagi-pagi dan ketemu banyak anak muda lain jadi gue pikir ini adalah kesempatan baik buat gue ningkatin kemampuan gue dalam bersosialisasi biar gak terlalu terkesan anti-sosial, oke lanjut! setelah dia jemput kita pun berangkat dari rumah naek motor gue ke TKP, kita cuma ngikutin dia kemana arah tujuannya dan waktu udah mulai nyampe ke jembatan tahai gue udah mulai curiga ngape banyak banget anak muda yang berjejer rapi disepanjang pinggiran jalan, dan gue pun nanya sama ini sepupu gue yang ngajak "ngapain ini pada jejer begini?" tanya gue, trus dia jawab "kita bakalan nonton orang balapan motor" dia bilang, buset gue kaget aja secara secara gue adalah lebih ke tipe nerdy yang lebih suka baca buku atan nonton daripada nonton kegiatan anak badung beginian tapi juga jiwa psikopat gue mendadak bersemangat berharap bakal ada yang kecelakaan wkwkkwk sebenarnya ini satu-satunya alasan gue mau bertahan disana (nungguin ada yang jatoh) xDD. Setelah dengar bakalan nonton balapan liar sepupu gue yang satunya langsung pulang karna takut jadi cuman bersisa gue dengan sepupu gue yang ngajak ini celingak-celinguk nyari tempat parkir yang kosong dan akhirnya kami nemu spot diantara kenalan-kenalannya dia juga, sebenarnya sepupu gue orangnya outgoing banget makanya mudah akrab dengan siapa aja, sangat berbanding terbalik dengan sifat gue yang cenderung tertutup. Setelah berhasil nemu tempat parkir kita ngobrol-ngobrol bentar sambil ngeliatin anak-anak badung dijalan raya dengan kendaraan yang dimodif dan suara kenalpot berisik ngebut-ngebutan memanfaatkan jalanan yang masih dalam keadaan sepi karna masih terlalu pagi. Belum sempat lama rasanya kita nyampe sana dan bahkan balapan yang ditunggu-tunggu aja masih belum mulai, terdengar suara sirine dari mobil polisi semua orang mulai dari ujung barisan langsung pada ngacir kalap menyelamatkan diri sendiri-sendiri, gue jadi langsung ingat gimana adengan polisi yang mengamankan lokasi balapan liar beserta para penontonnya yang pernah gue liat diberita tv, mikirin gimana kalau sampe gue yang lugu dan tidak berdosa ini sampai terjaring razia gue langsung gemetaran panas dingin dan langsung nyuruh ini sepupu gue ikut ngacir nyelamatin diri dengan kecepatan penuh akhirnya kita berhasil nyelamatin diri, setelah itu gue kagak tau lagi apakah ada yang berhasil ketangkep gue kagak peduli yang penting gue udah safe xDD. Beneran deh ini peristiwa gue udah alamin sendiri jadi gue saranin buat kalian semua buat sebaiknya gak nyoba-nyoba ikut kegiatan berbahaya kayak balapan liar nontonnya pun jangan pernah karna jujur itu gue kapok bener-bener gara-gara itu gue hampir aja punya catatan kriminal, damn it! nyesal -_- Gue lebih memilih dianggap nerd daripada dapat catatan kriminal dari kegiatan gak jelas begitu kagak ada gunanya.
Oke sekian dulu cerita gue hari ini dan ingat saran gue buat gak terlibat dengan kegiatan negatif apa aja sebagai contoh balapan liar ini dan jadilah warga negara yang baik dan taat hukum. Sampai jumpa dicerita berikutnya~ Ja ne minna-san~ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Lirik Terjemah] Maeda Atsuko - Migikata (Pundak Kanan)

10 Rekomendasi Manga Shoujo Romantis

Kreasi Mading Menarik